Saturday 19 December 2015

PROFIL


       

NAMA : IGEDE IVAN PRATAMA

NIM      : 150010190

KELAS : AB151
       



SEKILAS TENTANG SAYA 

     Nama saya I Gede Ivan Pratama, saya orang bali yang lahir pada 13 juni 1997 di Denpasar status saya sekarang adalah Mahasiswa di STIKOM BALI. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya memulai karir pendidikan pada umur 5 tahun di jenjang TK dan umur 6 tahun di jenjang SD di payangan (SD N 1 MELINGGIH KELOD) dan tamat pada tahun 2008/2009 lalu saya melanjutkan ke jenjang SMP, di payangan juga (SMP N 2 PAYANGAN) pada saat SMP saya suka bermain Game Komputer di sana mulai terlihat ketertarikan saya dengan computer dan internet, lalu saya tamat pada tahun 2011/2012 kemudian saya melanjutkan lagi ke jenjang SMK di singaraja (SMK N 3 SINGARAJA) saya mencoba untuk melanjutkan hobi saya dan orang tua mendukung jadi saya mencari jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan) dan saya lulus pada tahun 2014/2015 lalu sekarang saya berpikir ada peluang kerja di bidang IT jadi saya melanjutkan kuliah di STMIK STIKOM BALI dengan jurusan SK (SISTEM KOMPUTER) sekarang target saya adalah lulus dalam 4 tahun, dan membuat ilmu yang saya dapatkan berguna 

No comments:

Post a Comment